Synopsis Anime Rakudai Kishi no Cavalry


Synopsis
Anime Rakudai Kishi no cavalry (Chivalry of a Failed Knight) menceritakan tentang sebuah dunia di mana manusia memiliki kekuatan supranatural yang dikenal sebagai Blazers. Para Blazers dapat mewujudkan sebuah senjata yang dilakukan melalui jiwanya.

Ikki Kurogane seorang Blazers yang dijuluki ksatria kegagalan oleh semua orang di sekelilingnya, bertemu seorang gadis setengah telanjang, Stella Vermillion, saat ia bertemu di kamarnya. Pertemuan ini mengubah hidup Ikki saat ia berusaha untuk menjadi Mage Knight dengan mencapai puncak Seven Star Sword Art Festival, sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh tujuh Akademi Mage Knight di Jepang untuk menentukan Ksatria terkuat diantara ketujuh sekolah.

Pemenang festival menjadi dikenal sebagai Seven Stars Sword Kings. The Seven Star Sword Art Festival merupakan pertarungan yang sebenarnya. Lihat aksi Ikki Kurogane yang selalu dijuluki kegagalan dalam upayanya menjadi The Seven Stars Sword Kings. Persaingannya dengan gadis cantik Stella Vermillion yang pada akhirnya tinggal sekamar dengannya. Tonton langsung saja animenya Rakudai Kishi no Cavalry (Chivalry of a Failed Knight).


Trailer Anime Rakudai Kishi no Cavalry

About Anime Rakudai Kishi no Cavalry
Judul    : Rakudai Kish no Cavalry (Chivalry of a Failed Knight)
Genre   : Action, Ecchi, Fantasy, Romance, School
Studio   : Silver Link, Nexus
Director : Shin Onuma, Jin Tamamura
Writer    : Shogo Yasukawa
Music    : Kotaro Nakagawa
Info       :
Rakudai Kishi no Cavalry (落第騎士の英雄譚 キャバルリィ , Chivalry of a Failed Knight) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Riku Misora dan diilustrasikan oleh Won. Volume pertama dirilis pada tanggal 15 Juli 2013. Sebuah adaptasi anime ditayangkan mulai dari tanggal 3 Oktober sampai dengan 19 Desember 2015.


Karakter Anime Rakudai Kishi no Cavalry
Ikki Kurogane
Seiyuu : Rota Osaka, Yukiyo Fujii (muda)



Ikki adalah F-Rank Blazer yang secara luas dikenal sebagai Terburuk One. Seorang anggota Kurogane Keluarga dibedakan, Ikki menjadi sasaran perlakuan buruk dari keluarganya sendiri sejak kecil, dan karena pengaruh keluarganya di sekolah ditambah dengan kurang dari nilai rata-rata, ia terpaksa mengulang tahun. Namun, kakek buyutnya, Ryoma Kurogane, sebuah Blazer legendaris dan pahlawan, mendorong Ikki untuk tidak pernah menyerah dan menjadi kuat, setelah itu ia terus bekerja keras pada nya craft. Dia bergantung pada belajar keterampilan dan taktik lawan-lawannya. Perangkat itu adalah Intetsu dan Seni Noble nya ITTO Shura, Di mana ia mendorong keterampilan dan kemampuannya di luar apa yang tubuh manusia akan limit. Pada awal seri, ia ditantang oleh Stella dalam duel di mana yang kalah harus menuruti pemenang. Meskipun ia menang duel, Tujuan utamanya adalah bahwa ia dan Stella menjadi teman sekamar. Setelah mengalahkan saingannya pada semester yang sekarang, Shizuya Kirihara, Ikki mendapat julukan baru. Meskipun ia menarik kasih sayang dari banyak gadis, ia dan Stella akhirnya mengembangkan hubungan.


Stella Vermilion
Seiyuu : Shizuka Ishigami



Tokoh utama dari seri, Stella adalah A-Rank Blazer yang dianggap jenius sekali-in-a-dekade. Perangkat itu adalah Laevateinn dan Seni Noble nya Katharterio Salamandra. Putri kedua dari Vermillion Raya (negara Eropa kecil), Stella tidak bisa mengendalikan kekuatannya sendiri sebagai seorang anak dan terbakar parah setiap kali dia mencoba untuk menggunakannya. Melalui upaya, ia akhirnya menguasai kekuatan sendiri dan secara luas dianggap sebagai jenius oleh orang-orang di sekelilingnya. Stella, tidak ingin menjadi sombong, kemudian memutuskan untuk mentransfer ke Jepang. Pada awal cerita, dia menantang Ikki untuk duel di mana yang kalah harus menuruti pemenang, tapi dia kalah. Meskipun mereka setuju untuk menjadi teman sekamar, Stella merasa itu adalah kewajibannya yang mulia untuk memperlakukan dia sebagai master. Dia merasa cemburu kepada gadis-gadis lain yang sayang terhadap Ikki, dan ia jatuh cinta dengan Ikki.


Shizuku Kurogane
Seiyuu : Nao Toyama



Adik Ikki yang sangat terobsesi dengan Ikki. Dijuluki Lorelei, B-Rank Blazer yang unggul dalam kontrol sihir. Perangkat itu adalah Yoishigure dan Seni Noble nya Shōha Suiren, Air Penjara Orb, Dan Hisuijin. Shizuku membenci keluarganya karena sudah menganggap hikki tidak ada. Dia awalnya tidak menyetujui hubungan Ikki dengan Stella, tapi akhirnya menerimanya dan memutuskan untuk mengajarkan Stella tentang menjadi pengantin dari keluarga Kurogane, meskipun ia masih membuat aturan sendiri. 

Nagi risuin
Seiyuu : Shintaro Asanuma



Nagi Arisuin, dijuluki Alice, adalah teman sekamar Shizuku ini yang mengidentifikasi dirinya sebagai wanita kelahiran pria body. Perangkat 5 Nagi adalah Darkness Hermit, dan Seni Noble Shadow Bind. Meskipun Nagi diturunkan menjadi anggota Akatsuki, Nagi berubah dari organisasi.


Ayase Ayatsuji
Seiyuu : Yu Kobayashi



Seorang mahasiswa tahun ketiga dari Hagun Academy dan putri seorang pendekar terkenal bernama Kaito Ayatsuji. Ayase pendekatan Ikki dan meminta bimbingan untuk meningkatkan ilmu pedang nya. Dua tahun sebelum cerita saat ini, ayahnya berperang melawan Kuraudo, sebuah Blazer dari Tonrou Academy, dengan dojo mereka yang sudah di ambil alih oleh Kuraudo dan ayah Ayase berakhir koma. Setelah itu, Ayase konstan menantang Kuraudo, tetapi tidak berhasil. Dia berharap untuk memasuki Seven Star Sword Art Festival untuk memiliki kesempatan untuk mendapatkan dojo kembali.


Toka Todo
Seiyuu : Hisako Kanemoto



OSIS presiden Hagun Academy. A B-Rank Blazer yang dikatakan terkuat di sekolah dan mengkhususkan diri dalam Battōjutsu. Seni Noble nya, Raikiri, Adalah teknik yang memungkinkan Toka untuk menarik pedangnya keluar dengan kecepatan kilat. Meskipun menjadi mahasiswa dan Apprentice Knight, Toka memiliki pengalaman tempur nyata, yang telah dipanggil untuk membantu menghancurkan pangkalan milik Pemberontakan. Toka berjuang dan mengalahkan Shizuku dalam pertandingan Seleksi, tetapi kemudian dia berakhir dengan dikalahkan oleh Ikki. 


Kanata Totokubara
Seiyuu : Yoko Hikasa



Kedua berpangkat Apprentice Knight of Hagun Academy. Dia selalu terlihat dalam "Southern Belle", jenis pakaian lengkap dengan payung. Seperti Toka, Kanata memiliki pengalaman tempur yang signifikan. Dia adalah bendahara Dewan Mahasiswa.


Kagami Kusakabe
Seiyuu : Yuka Aisaka



Seorang wartawan calon dan pendiri koran Club. Meskipun mengklaim tidak menjadi penulis gosip, dia tidak mendengar dari banyak kejadian di sekitar sekolah dan sering menunjukkan topik skandal untuk artikel nya. Dia dijuluki "Kagamin" oleh Alice.


Renren Tomaru
Seiyuu : Mao Ichimichi



Ketiga peringkat Apprentice Knight of Hagun Academy. Dijuluki Runner Tinggi, Seni Noble nya, Black Bird, Terakumulasi kecepatan dan bahkan dapat mematahkan kecepatan suara pada kecepatan maksimum. Dia dikalahkan Ikki dalam pertandingan Seleksi. 


Ikazuchi Saijo
Seiyuu : RYota Takeuchi



Sekretaris Dewan Mahasiswa, ia dijuluki "Destroyer". seni yang mulia adalah akumulasi momentum membunuh dengan ayunan pedang. Dia dikalahkan Stella dalam pertandingan Seleksi.


Utakata Misogi
Seiyuu : Megumi Han



Wakil presiden Academy Dewan Mahasiswa Hagun. Dia adalah teman masa kecil Toka dan Kanata.


Kurono Shinguuji
Seiyuu : Mariko Higashiuchi



Direktur baru Hagun Academy. Mantan ketiga peringkat Mage Knight dunia, dia dijuluki "World Clock". Setelah tiba di Hagun Academy, Kurono segera dipecat semua staf yang terlibat dalam skema untuk menahan Ikki kembali dan menciptakan Seleksi Pertempuran untuk memberikan setiap siswa kesempatan untuk memasuki Bintang Sword Art Festival Seven.


Nene Saikyo
Seiyuu : Yuka Iguchi



Sahabat Kurono, yang saat ini menjabat sebagai guru paruh waktu di Hagun Academy. Dia dikenal sebagai "Yakshahime" dan memiliki keterampilan dari Kurono. Nene adalah seorang atlet berprestasi, telah berpartisipasi dalam turnamen olahraga seperti "King of Knights" (KOK), kontes tangan-ke-tangan antara Blazers, dan bahkan Olimpiade.

Yuri Oreki
Seiyuu : Izumi Kitta



Ikki dan Stella guru wali kelas yang menegaskan bahwa murid-muridnya memanggilnya "Yuri-chan". Dia menderita penyakit yang tidak diketahui yang menyebabkan dia muntah seliter darah per hari. Oreki merupakan bagian dari alasan bahwa Ikki bisa masuk Hagun Academy.


Shizuya Kirihara
Seiyuu : Yoshitsugu Matsuoka



Sebuah sangat arogan dan egois C-Rank Blazer di Hagun Academy dijuluki "Hunter", yang saingan Ikki. Tahun sebelumnya, ia menyerang Ikki, yang tidak bisa melawan tanpa diusir (Kirihara membiarkan off dengan peringatan belaka), dan menyebarkan rumor bahwa Ikki adalah pengecut. Dia berjuang melawan Ikki dalam pertandingan seleksi dan hilang.

✔ Silahkan Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel di Atas
✖ No Live Link
✖ No Promotion
Show EmoticonHide Emoticon